Bisakah Saints melumpuhkan mesin pencetak gol Haaland

randyaltschuler.com – Di sini kita melihat lima poin pembicaraan terbesar menuju putaran terbaru perlengkapan Bisakah Saints melumpuhkan mesin pencetak gol Haaland Ekspektasi tinggi ketika Erling Haaland tiba di Manchester City dari Borussia Dortmund di musim panas, tetapi tidak ada yang bisa memperkirakan seberapa baik dia akan beradaptasi.

Dua gol pemain berusia 22 tahun itu dalam pertandingan Liga Champions Rabu di Kopenhagen membuat golnya menjadi 19 gol dalam 12 pertandingan dan striker Norwegia itu mencetak hat-trick dalam pertandingan kandang keempat berturut-turut di Liga Premier ketika Southampton datang ke kota akhir pekan ini.

Pasukan Ralph Hasenhuttl tidak terkalahkan dalam dua pertandingan Liga Premier mereka melawan sang juara musim lalu dan bos Austria itu bisa melakukannya dengan hasil positif mengingat spekulasi yang meningkat tentang masa depannya.

Spurs menuju Brighton setelah minggu yang tragis
Frustrasi atas kekalahan dalam derby London utara di Arsenal dan hasil imbang tanpa gol di tengah pekan melawan Frankfurt di Liga Champions menjadi tidak berarti setelah kematian pelatih kebugaran yang sangat dicintai Gian Piero Ventrone.

Spurs mengkonfirmasi pada Kamis pagi bahwa orang Italia yang sangat dihormati itu telah meninggal pada usia 61 tahun.

Tottenham dan Brighton akan mengenakan ban lengan hitam sebagai penghormatan kepada Ventrone ketika kedua tim bertemu pada Sabtu malam dan penghormatan lebih lanjut akan dilakukan pada pertandingan kandang pekan depan melawan Frankfurt.

Bagaimana cara Arsenal melawan Liverpool?
Kemenangan derby 3-1 melawan rival sengit Tottenham membuat pasukan Mikel Arteta berada di puncak Liga Premier setelah delapan pertandingan.

The Gunners tampil mengesankan musim ini tetapi menghadapi ujian berat pada Minggu sore ketika The Reds asuhan Jurgen Klopp datang ke kota.

Liverpool dengan nyaman mengalahkan Rangers di Liga Champions pada hari Selasa – malam langsung yang langka di musim yang sejauh ini jauh dari mudah bagi tim yang diharapkan menjadi penantang gelar terbesar City.

The Reds telah keropos di belakang dan ditahan imbang 3-3 di kandang oleh Brighton akhir pekan lalu, yang berarti mereka memulai akhir pekan di urutan kesembilan dan 11 poin di belakang Arsenal.

Bisakah Setan Merah menemukan bentuknya?
Laju empat kemenangan Manchester United di Liga Premier terhenti secara tiba-tiba akhir pekan lalu saat tetangga City mengamuk di Stadion Etihad.

Haaland dan Phil Foden mencetak hat-trick dalam kemenangan di mana skor 6-3 tidak secara akurat mencerminkan apa yang manajer Erik ten Hag akui sebagai “palu”.

Bos United merasa kurangnya kepercayaan membuktikan kehancuran mereka di Stadion Etihad dan mengatakan bahwa kemenangan 3-2 Liga Europa Kamis di Omonia Nicosia hanyalah “pemanasan” dalam upaya mereka untuk menebus kekalahan derby.

Ten Hag menginginkan perjuangan dan intensitas dari timnya untuk meningkatkan Everton pada Minggu malam, ketika pasukan Frank Lampard akan berusaha memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut.

Ada kebutuhan untuk membuat perubahan luas setelah promosi karena kepergian dari tim play-off Kejuaraan Nottingham Forest, tetapi banyaknya kedatangan berarti tim telah kehilangan momentum dan identitas.

Pasukan Steve Cooper berada di posisi terbawah Liga Premier setelah mencatat hanya satu kemenangan sejak memimpin klub kembali ke papan atas untuk pertama kalinya dalam 23 tahun.