Bolsonaro Superstar sepak bola Brasil Neymar

randyaltschuler.com – Bolsonaro Superstar sepak bola Brasil Neymar Jr. dipaksa mundur Jumat setelah kritik keras atas dukungan publiknya terhadap Presiden sayap kanan Jair Bolsonaro hanya beberapa hari sebelum pemilihan yang sangat terpolarisasi

Superstar sepak bola Brasil Neymar Jr. dipaksa mundur Jumat setelah kritik keras atas dukungan publiknya terhadap Presiden sayap kanan Jair Bolsonaro hanya beberapa hari sebelum pemilihan yang sangat terpolarisasi. Pada hari Kamis, pesepakbola berusia 30 tahun itu memposting video di TikTok – di mana ia memiliki lebih dari delapan juta pengikut – tentang dirinya yang menyanyikan lagu kampanye pro-Bolsonaro, senyum lebar di wajahnya. Dia menggunakan jarinya untuk menunjukkan nomor 22 — nomor kandidat Bolsonaro dalam pertarungan pemilihannya melawan mantan presiden sayap kiri Luiz Inacio Lula da Silva, yang memimpin dalam jajak pendapat.

“Pilih, pilih, dan tekan ‘konfirmasi’ untuk 22, itu Bolsonaro,” bunyi lagu itu, merujuk pada mesin pemungutan suara elektronik Brasil – yang menurut presiden, tanpa bukti, diganggu oleh penipuan.

Bolsonaro tidak membuang waktu untuk me-retweet cap persetujuan Neymar.

Dia mengkritik Neymar, yang sebelumnya mendukung gerakan anti-rasis, karena memberikan dukungannya kepada “kandidat paling berprasangka buruk dalam sejarah politik Brasil, yang telah membuat pernyataan homofobia, seksis, dan terkenal rasis.”

Neymar membalas di Twitter Jumat bahwa: “Mereka berbicara tentang demokrasi dan banyak hal, tetapi ketika seseorang memiliki pendapat yang berbeda, mereka diserang oleh orang-orang yang berbicara tentang demokrasi.”

Tweet-nya diakhiri dengan emoji tertawa dan mengangkat bahu.

Neymar dan Bolsonaro sama-sama vokal tentang kekristenan mereka.

Antonio Conte telah mendesak Tottenham untuk mengizinkannya melakukan pendekatan sabar yang sama yang diadopsi Arsenal dengan Mikel Arteta. Tottenham menyingkirkan Arsenal ke kualifikasi Liga Champions pada akhir musim lalu, tetapi The Gunners tetap percaya pada Arteta dan sekarang menuai hasilnya.

Arsenal pergi ke derby London utara Sabtu duduk di puncak Liga Premier, sementara Tottenham satu poin di belakang di tempat ketiga. Arteta diizinkan untuk berinvestasi dalam jumlah besar dalam pemain baru meskipun kegagalannya untuk mengamankan tempat Liga Champions yang menguntungkan, dengan baik Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus memainkan peran kunci setelah tiba dari Manchester City.

Conte terkesan dengan pekerjaan Arteta dan percaya Tottenham harus sama-sama berpikiran jernih tentang pendekatan mereka terhadap proyek pembangunan kembalinya sendiri.

“Saya pikir jika saya melihat apa yang terjadi di Arsenal, mereka adalah klub yang mendukung Arteta selama bertahun-tahun,” kata Conte.

“Anda melihat ketika Anda memercayai seseorang, dan Arsenal menunjukkan ini juga dalam periode yang sulit dengan Arteta dengan mendukungnya di setiap momen, sekarang mereka mendapatkan hasil yang baik.

“Mereka memiliki langkah yang bagus. Saya pikir musim ini mereka lebih baik dari musim lalu. Mereka melakukan perekrutan yang bagus, terutama Jesus dan Zinchenko dari klub seperti Manchester City, dua pemain yang terbiasa menang dan memiliki mentalitas pemenang.

“Selalu sangat penting untuk pergi bersama, dengan pelatih dan klub. Jika Anda ingin membangun sesuatu yang penting, Anda harus pergi bersama, untuk memiliki hubungan yang baik.”

Conte, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini, mengeluhkan strategi transfer beberapa klub sebelumnya termasuk Chelsea dan Inter Milan.

Pemain berusia 53 tahun itu lebih bahagia di Tottenham setelah menghabiskan musim panas yang menambah enam pemain ke dalam skuatnya.

“Akan sangat penting untuk terus bekerja dengan cara yang benar. Kami perlu memiliki waktu dan sedikit kesabaran untuk mencoba membangun jalur untuk menjadi sangat kompetitif dengan (Manchester) City, Liverpool, Chelsea, juga (Manchester) United. dan Arsenal,” kata Conte.

“Bagi saya, penting untuk menyadari hal ini dan memahami bahwa kami membutuhkan waktu dan kesabaran. Kemudian, saya ulangi, saya menikmati bekerja dengan klub ini.”