Denver Nuggets semua bergegas untuk mengerumuninya.

Murray dari Nuggets siap untuk bergabung kembali dengan 2 kali MVP Jokic
DENVER (AP) — Berikut adalah contoh betapa Jamal Murray tidak terjawab: Diperkenalkan sebelum pertandingan kandang pramusim, Denver Nuggets semua bergegas untuk mengerumuninya.

Itulah tingkat respek yang dimiliki tim terhadap point guardnya, yang kembali ke lapangan untuk pertama kalinya sejak robeknya ACL kirinya pada 12 April 2021.

Band ini kembali bersama saat Murray bergabung kembali dengan MVP Nikola Jokic. Bersama dengan Michael Porter Jr., yang dibatasi pada sembilan pertandingan musim lalu karena punggungnya yang keras, mereka siap untuk melanjutkan di mana mereka tinggalkan ketika Murray dan Porter sehat. Ketiganya memimpin Nuggets ke final Wilayah Barat di dalam gelembung pada tahun 2020.

Mungkin perlu beberapa waktu bagi Denver untuk kembali ke bentuk itu. Over-under Nuggets ditetapkan pada 51 1/2 kemenangan, menurut FanDuel Sportsbook, dengan plus-2000 untuk merebut gelar NBA (Celtics berada di plus-600).

“Ini adalah getaran yang berbeda sejak kami mendapatkan beberapa orang kami kembali,” kata penyerang Aaron Gordon, yang timnya membuka musim di Utah pada 19 Oktober. “Ini adalah tingkat ketenangan tertentu. Hanya karena kami memiliki begitu banyak orang hebat di tim ini. Kami memiliki daftar pemain berbakat yang sangat dalam.”

Formasi ini membanggakan Murray, Porter, Jokic dan Gordon sambil menambahkan Kentavious Caldwell-Pope ke dalam campuran. Dia diakuisisi, bersama dengan sesama veteran Ish Smith, dalam kesepakatan offseason yang mengirim Will Barton dan Monte Morris ke Washington Wizards. Itu meninggalkan bangku termasuk Bones Hyland, Jeff Green, Bruce Brown, Zeke Nnaji, Davon Reed, Vlatko Cancar dan pria besar DeAndre Jordan. Selain itu, Nuggets mengeluarkan Christian Braun dari Kansas dengan pilihan keseluruhan ke-21.

Daftar ini disusun sebagian besar karena Denver tidak memiliki Murray dan Porter musim lalu. Ini memberi pelatih Michael Malone dan manajer umum Calvin Booth kesempatan untuk mengevaluasi tim melalui “lensa yang berbeda,” kata Booth.

“Saya pikir ketika Anda memiliki orang-orang seperti Jamal Murray dan Michael Porter Jr., lebih mudah untuk mengabaikan beberapa kekurangan Anda,” tambah Booth, yang timnya tersingkir di babak pertama oleh juara NBA Golden State Warriors musim lalu. “Kami menyadari bahwa kami perlu menjadi lebih besar dan perlu menjadi lebih fleksibel.”

Ada sedikit alarm dalam pertandingan pramusim ketika Murray mengubah hamstringnya, hanya karena dia adalah bagian besar dari mesin yang menggerakkan Nuggets. Malone berencana untuk menerimanya dengan baik dan mantap dengan aklimatisasi Murray pada musim ini.

“Tim yang akan kami tuju pada Oktober, November, bukanlah tim yang akan kami datangi pada April di babak playoff. Kami ingin menjadi pintar saat kami membangun,” kata Malone.

TUJUAN MURRAY

Tujuan utama Murray adalah untuk kembali ke bentuk 21,2 poin dan 4,8 assist per malam yang dia tunjukkan sebelum cedera.

“Saat ini, saya hanya ingin bermain,” kata Murray. “Saya tidak peduli jika saya pergi 0-untuk-10. … Saya hanya ingin mendapatkan permainan pasangan itu di bawah ikat pinggang saya, pertama, dan kemudian Anda dapat memiliki semua pembicaraan yang Anda inginkan tentang apa yang Anda harapkan.

PERTAHANAN TERATAS

Tantangan Malone untuk timnya adalah menjadi lima besar skuad defensif. Nuggets berada di tengah-tengah paket dalam peringkat defensif musim lalu.
TEMAN BAIK
Nuggets memiliki alat perekrutan yang ampuh untuk memikat Jordan ke kota: teman baiknya, Green.

Jordan mengatakan perannya adalah apa pun yang diperlukan. Dia memimpin liga dalam rebound pada 2014 dan ’15 saat bersama Los Angeles Clippers. Dia rata-rata 5,5 rebound musim lalu dengan Los Angeles Lakers dan Philadelphia 76ers.

“Saya tidak di luar sana untuk bermain 35, 40 menit,” kata Jordan. “Itulah tugas MVP back-to-back. Saya di sana hanya untuk menjadi bagian dari pemeran pendukung.”

SISTEM PENDUKUNG

Porter bersandar pada Murray dan teman-temannya di lingkaran dalamnya sambil merehabilitasi cedera punggungnya.

“Kamu selalu hanya berusaha bertahan melalui hal-hal. Itu hanya butuh waktu.”

Dia bilang dia tidak memiliki batasan.

“Hanya terus menjadi lebih kuat,” kata Porter.

Gordon menjadi tuan rumah kumpul-kumpul di luar musim untuk memainkan beberapa lingkaran dan paintball.

Pemain paintball terbaik di tim?

“Saya jago bermain paintball,” kata Gordon. “Saya tangguh dalam hal paintball.”