Durant tidak ingin penunjukan Vaughn menjadi panggung bulan madu bagi Nets

Durant tidak ingin penunjukan Vaughn menjadi panggung bulan madu bagi Nets. Kevin Durant tidak ingin penunjukan Jacque Vaughn sebagai pelatih kepala permanen menjadi “panggung bulan madu” bagi Brooklyn Nets setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Nets menang 112-85 atas New York Knicks pada hari Rabu setelah menghapus tanda sementara dari gelar Vaughn, menunjuknya secara permanen.

Brooklyn memiliki rekor 3-2 di bawah Vaughn, setelah memulai musim 2-5 di bawah Steve Nash, yang dipecat pekan lalu. Nets juga bermain tanpa Kyrie Irving yang diskors selama empat pertandingan terakhir mereka.

“Kami tidak ingin ini menjadi tahap bulan madu bagi kami,” kata Durant kepada wartawan, setelah mencatat triple-double melawan Knicks dengan 29 poin, 12 rebound, dan 12 assist.

“Kami ingin terus mendorong, terus mencari cara untuk menjadi lebih baik, menemukan cara untuk mengubah kelemahan itu menjadi kekuatan dan terus mendorong dari sini.

“Kami berjuang, kami telah melalui banyak hal. Orang-orang mendapat kebanggaan, kebanggaan individu, dan kami hanya ingin keluar dan bermain lebih baik. Itulah yang telah kami lakukan.”

Durant memberi Vaughn bola permainan setelahnya, di tengah adegan optimis dari ruang ganti Nets yang telah melalui banyak hal musim ini.

“Saya sangat bersemangat untuknya,” kata Durant. Saya tahu betapa dia peduli dengan perkembangan setiap pemain, dan tim ini secara keseluruhan.

“Nantikan untuk bermain untuknya. Semua orang telah menanggapi bagaimana dia ingin kami bermain, jadi saya menantikan bagaimana kami berkembang setelah ini.”

Perubahan hasil Nets baru-baru ini bertepatan dengan menjaga tim lawan di bawah 100 poin dalam empat pertandingan terakhir mereka. Lari ini menandai pertama kalinya Brooklyn melakukannya sejak musim 2014-15.

“Kami telah mengambil lompatan besar dalam empat pertandingan terakhir, tim di bawah 100 poin, yang sangat bagus,” kata Vaughn.

Saat mendapatkan pekerjaan itu secara permanen, dia menambahkan: “Saya kira saya adalah kandidat tertulis di benak pemilihan sekarang, tapi saya setuju dengan itu. Saya berkata kepada istri saya, saya mungkin bukan pilihan pertamanya dan kita sudah bersama selama 20 tahun, jadi semuanya bisa berjalan dengan baik. Jadi, ayo pergi.”

Kemenangan terakhir Nets meningkatkan rekor keseluruhan mereka menjadi 5-7, membuat mereka berada di urutan ke-11 di Wilayah Timur.