Hakim meledakkan home run ke-51 yang memimpin

Hakim meledakkan home run ke-51 yang memimpin liga dalam kemenangan Yankees, Valdez bersinar di gundukan untuk Astros. Aaron Judge mencuri perhatian dalam kemenangan 7-4 New York Yankees melawan Los Angeles Angels pada hari Selasa, meledakkan home run lainnya saat ia mendorong rekor Roger Maris yang berusia 61 tahun.

Maris mencetak 61 home run pada musim 1961, membuat rekor baru untuk pemain Yankees, dan dengan 32 pertandingan tersisa, Judge sekarang memiliki 51. Ini adalah hari kedua berturut-turut dia melakukan home run, dan dia memiliki lima home run. delapan pertandingan terakhirnya.

Umpan panjangnya terbukti menjadi pembeda antara kedua tim, dengan tembakan tiga kali larinya di inning keempat memperpanjang keunggulan timnya dari 4-2 menjadi 7-2.

Itu adalah home run Yankees ketiga malam itu setelah Andrew Benintendi terhubung sebagai pemukul kedua dari permainan, memberinya home run keduanya sejak diperdagangkan ke New York pada batas waktu.

Anthony Rizzo mengikutinya di inning kedua dengan homer solonya sendiri untuk mengubah skor menjadi 2-0, sebelum pemain Los Angeles Max Stassi menyamakan kedudukan kemudian di frame dengan dua home run.

Hakim sekarang memiliki 15 home run lebih banyak daripada Kyle Schwarber yang berada di posisi kedua dari Philadelphia Phillies saat ia menjadikan kasusnya sebagai AL MVP, sementara pesaing terbesarnya untuk penghargaan tersebut – Shohei Ohtani dari Angels – selesai dua-untuk-empat di piring dengan ganda.

Yankees unggul tujuh pertandingan dari Toronto Blue Jays untuk memimpin AL East.

Valdez menyajikan awal yang berkualitas

Pitcher Houston Astros, Framber Valdez membuat awal yang bagus di atas gundukan untuk membantu timnya meraih kemenangan 4-2 melawan Texas Rangers, mengumpulkan awal kualitas ke-23 yang memimpin liga musim ini.

Dari 25 start Valdez musim ini, 23 telah dianggap sebagai start berkualitas, yang berarti setidaknya enam inning dilakukan dengan tidak lebih dari tiga run yang diperoleh, dan dia melakukannya dengan gaya.

Valdez akhirnya melempar delapan babak penuh, memukul delapan pemukul sementara hanya mengizinkan dua lari, sementara rekan setim Hall-of-Fame masa depan Jose Altuve memberikan dukungan lari dengan home run ke-22 kampanyenya.

Tidak ada pelempar awal lain yang memiliki lebih dari 19 permulaan berkualitas, dengan lima pemain di nomor itu – termasuk rekan setim Valdez di Astros, Justin Verlander.

Bintang Vladdy untuk Blue Jays

Bintang Toronto Blue Jays, Vladimir Guerrero Jr, mencetak tiga-untuk-empat di piring dengan home run dalam kemenangan kandang 5-3 timnya melawan Chicago Cubs.

Guerrero memukul di run pertama Blue Jays dengan single RBI di inning kelima, dan setelah homer tiga run untuk Teoscar Hernandez di keenam, Guerrero menambahkan skor asuransi akhir dengan ledakan solo di frame ketujuh.

Di gundukan itu, Kevin Gausman kuat untuk Toronto, menyerang sembilan pemukul dalam enam babaknya sambil melepaskan dua putaran.