Nantikan bintang internasional ini di Lega Pallavolo Femminile

Nantikan bintang internasional ini di Lega Pallavolo Femminile
Beberapa pemain top di planet ini akan beraksi di Liga Italia musim ini – ikuti semua aksinya di Volleyball TV

Musim lain dari Lega Pallavolo Serie A Femminile akan dimulai pada 22 Oktober dengan 14 klub berjuang untuk gelar Italia.

Liga Italia adalah rumah bagi banyak pemain internasional top dan musim 2022-2023 akan menjadi contoh sempurna untuk itu, dengan banyak atlet yang mewakili tim nasional mereka di Kejuaraan Dunia Bola Voli Wanita FIVB 2022 di Belanda dan Polandia bersaing di tanah air musim ini.

Untuk musim kedua berturut-turut, semua pertandingan Serie A akan tersedia secara langsung dan sesuai permintaan di TV Bola Voli. Berikut adalah beberapa bintang yang dapat Anda lihatPemukul luar berusia 26 tahun telah menjadi bagian dari tim nasional Italia sejak 2016 dan akan membawa beberapa pengalaman yang sangat dibutuhkan untuk rekan satu timnya yang lebih muda di Perugia. Guerra, yang juga bermain di liga Prancis dan Cina, berada di daftar pemain Italia yang memenangkan emas di Liga Bangsa-Bangsa Bola Voli 2022 dan juga membantu negaranya meraih perak di Grand Prix Dunia Bola Voli FIVB pada tahun 2017. Dia berada di musim keduanya bersama Perugia.

Polina Malik – Cbf Balducci Hr Macerata
Lawan Israel berusia 23 tahun itu adalah salah satu dari sedikit pemain dalam daftar klub yang baru dipromosikan dari Macerata dengan pengalaman internasional. Sebelum bergabung dengan tim, pada tahun 2021, Malik bermain di negara asalnya, Jerman dan Finlandia. Dia juga mewakili Israel di Grup Usia dan turnamen kontinental senior, membantu negara itu meraih perunggu di Liga Perak Eropa pada 2019.Lucille Gicquel – Cuneo Granda S.Bernardo

Lawan 24 tahun itu kemungkinan akan menjadi pemain kunci timnas Prancis saat menjadi tuan rumah Olimpiade Paris dua tahun lagi. Gicquel telah menikmati kesuksesan di tingkat klub dan internasional dan telah memenangkan gelar nasional di Italia dan Prancis, selain juga memenangkan Liga Champions CEV. Gicquel baru-baru ini memimpin tim nasional Prancis untuk mengambil emas di Liga Emas Eropa musim ini sambil mendapatkan penghargaan Pemain Paling Berharga dan menjadi pencetak gol terbanyak turnamen.

Rosamaria Montibeller – E-Work Busto Arsizio
Peraih medali perak Olimpiade Tokyo, pemain Brasil berusia 28 tahun itu akan bermain untuk klub keempatnya yang berbeda di Italia dalam empat musim setelah mengenakan kaus Perugia, Casalmaggiore, dan Novara. Mampu bermain sebagai pemukul luar atau sebaliknya, Rosamaria bisa dibilang rekrutan utama Busto musim ini dan dia akan mencoba mengulangi kesuksesan yang dia miliki di 2021-2022, ketika dia finis ketiga di Liga Italia dan meraih perak di Italia. Piala dengan Novara.

Ebrar Karakurt – Igor Gorgonzola Novara
Pencetak gol terbaik keenam musim reguler tahun lalu, bintang Turki yang berlawanan akan sekali lagi memimpin pelanggaran Novara. Seorang pemukul ganas, Karakurt yang berusia 22 tahun memasuki musim keduanya bersama tim dan telah membantu mereka memenangkan perak di Piala Italia dan Piala Super Italia dan finis ketiga di Liga Italia pada 2021-2022. Meskipun usianya masih muda, pemain Turki ini sudah memiliki dua gelar Kejuaraan Dunia Klub Bola Voli Wanita FIVB dan dua gelar Liga Champions atas namanya, serta medali perak di VNL dan Kejuaraan Eropa di tingkat internasional.