Penyerang lapangan membakar tangan di Laver Cup

Penyerang lapangan membakar tangan di Laver Cup sebelum pertandingan perpisahan Federer. Seorang pengunjuk rasa membakar tangan mereka di lapangan setelah melanggar keamanan Piala Laver di O2 Arena London pada hari pertandingan tenis terakhir Roger Federer.

Insiden itu terjadi setelah set pertama pertandingan tunggal antara Stefanos Tsitsipas dari Tim Eropa dan Diego Schwartzman dari Tim Dunia.

Orang yang berlari ke lapangan indoor itu mengenakan T-shirt putih bertuliskan, “END UK PRIVATE JETS”.

Item lain di pengadilan juga terbakar pada saat keamanan mencapai orang tersebut.

Pemrotes memadamkan api di lengan kanan mereka, sementara seorang ofisial turnamen dengan cepat memadamkan api di lapangan.

Grup kampanye End UK Private Jets mengatakan di halaman Twitter-nya: “Kai, 20, membakar tangan mereka di #LaverCup. Iklim planet kita yang layak huni sedang runtuh. Tidak ada yang menganggapnya serius. Apakah umat manusia tidak layak diselamatkan? Mari kita melawan mesin kematian ini.”

Federer yang hebat dari Swiss akan beraksi pada hari berikutnya di nomor ganda, bekerja sama dengan Rafael Nadal untuk pertandingan terakhir dalam karirnya, saat mereka menghadapi Jack Sock dan Frances Tiafoe.

A tennis ball nestles against the net

Pemain tenis Rusia dilarang karena gagal dalam tes narkoba berusia 14 tahun. Seorang pemain tenis Rusia berusia 14 tahun telah dilarang selama sembilan bulan setelah gagal dalam tes narkoba.

Remaja itu, yang tidak dapat disebutkan namanya karena usia mereka, diskors oleh Badan Integritas Tenis Internasional (ITIA) setelah dinyatakan positif menggunakan zat terlarang Meldonium pada Januari tahun ini.

Pemain, yang telah dipilih untuk tes anti-doping acak selama turnamen ITF senior kedua mereka, mengakui pelanggaran aturan Program Anti-Doping Tenis (TADP).

Dengan larangan mundur ke tanggal penangguhan sementara pemain pada 5 Maret, pemain muda tersebut tidak memenuhi syarat untuk bersaing di atau menghadiri acara tenis apa pun yang diizinkan, diselenggarakan, atau disetujui oleh badan pengatur olahraga hingga 4 Desember.

Meldonium adalah modulator metabolik, dilarang berdasarkan bagian S4 dari Daftar Terlarang WADA.

ITIA akan memberikan sesi pendidikan satu lawan satu sebagai bagian dari pemulihan pemain.