Saya menghalangi prospek dua bulan akan menempatkan Carroll

Ketika saya menghalangi prospek dua bulan lalu, saya tidak akan menempatkan Carroll di posisi teratas karena kami belum melihat cukup banyak pasca operasi bahu. Sekarang kita punya, dan dia telah membakar anak-anak di bawah umur pada usia yang sama dengan wajib militer baru-baru ini. Kesenjangan antara Carroll dan Henderson cukup kecil, tapi saya akan condong ke pemain berkaki lebih pendek dan lebih eksplosif dalam situasi undian. Profil Carroll sebagai pemukul .280-.290 dengan kecepatan berjalan yang kuat yang bisa mencapai 20-25 homer dan mencuri 30+ tas. Dia juga akan memainkan lapangan tengah yang kuat, meskipun dia mungkin berakhir bermain sepak pojok jika Alek Thomas tetap sedikit lebih baik dalam bertahan.

Henderson memasang angka-angka konyol di Double-A untuk memulai tahun ini (dalam 47 pertandingan, ia memiliki lebih banyak jalan kaki daripada strikeout dengan 22 pukulan ekstra-basis, semuanya masih muda untuk level tersebut). Bulan lalu, dia pergi ke Triple-A dan dapat dimengerti bahwa dia tidak sebaik di sana. Tapi dia masih sangat baik! Dia shortstop pendek yang bisa di atas-ke-plus sebagai baseman ketiga, jadi saya berharap dia untuk menetap di sudut panas dan menghasilkan sesuatu seperti .275 dengan 25 homer.

Sejak pembaruan saya dua bulan lalu, Volpe telah bangkit kembali dari awal yang sebagian besar tidak beruntung dan pergi: 49 game, 12% berjalan dan strikeout (masing-masing 26), garis .291/.386/.529 dengan 25 hit ekstra-basis dan 19 pangkalan yang dicuri dari 22 percobaan. Jika No. 34 di daftar ini (Oswald Peraza) tidak bermain shortstop untuk Yankees setiap hari di Triple-A, Volpe mungkin akan ada di sana sekarang. Yankees berada di urutan ke-22 dalam bisbol di WAR dari posisi shortstop (meskipun Isiah Kiner-Falefa mencapai homer pertamanya selama akhir pekan!), Jadi mungkin sudah waktunya untuk melihat ke pertanian.

Alvarez keluar sebagai pilihan saya untuk prospek teratas di minor beberapa bulan yang lalu, tetapi sejak itu, Volpe, Henderson dan Carroll semuanya sangat panas, cukup untuk meluncur di depan Alvarez dalam balapan yang sangat ketat. Anda dapat berargumen bahwa Alvarez adalah kombinasi proyeksi hit/kekuatan terbaik di bawah umur mengingat kinerja, usia, dan levelnya, tetapi beberapa tim khawatir dia akan menjadi orang kontak di bawah rata-rata di jurusan, diberikan dengan kekuatan besar.

Batas keunggulan pertahanan di belakang pelat akan menurun di beberapa titik di masa depan karena robot umps, tapi dia masih berada di bagian spektrum penangkap atau base pertama, jadi ada skenario di mana Alvarez adalah base pertama/ penangkap hybrid yang mencapai .250 dengan 30-plus homer. Dalam hal ini, Anda lebih suka memasukkan beberapa orang di atasnya dalam daftar ini — tetapi Anda tetap ingin memiliki pemain itu.