West Brom 1-1 Watford: Ismaila Sarr mencetak gol dari babak bunuh diri dan gagal mengeksekusi penalti dalam hasil imbang yang menghibur di Hawthorns

Ismaila Sarr mencetak gol awal untuk Championship musim ini saat Watford bermain imbang 1-1 dengan sesama calon promosi West Brom di Hawthorns.

The Baggies mencetak gol melalui Karlan Grant, yang mencetak gol penyama kedudukan di babak pertama, sebelum Sarr melewatkan kesempatan untuk meraih kemenangan kedua musim ini bagi tim asuhan Rob Edwards dari titik penalti.

Momen inspirasi dari Sarr menerangi permainan yang didominasi tim tuan rumah, menembakkan Watford ke depan melawan laju permainan, dengan trio penyelamatan menakjubkan Daniel Bachmann segera dikalahkan oleh kecemerlangan gol pembuka pertandingan.

Bachmann menggagalkan Darnell Furlong dan Grant secara berurutan, sebelum juga menyangkal John Swift dari jarak dekat, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan David Button dengan upaya Sarr dari jarak dua yard di dalam setengahnya sendiri.

Sebuah serangan yang penuh dengan kualitas dan penemuan – mengingatkan pada gol David Beckham melawan Wimbledon pada tahun 1996 dan gol Wayne Rooney di West Ham pada tahun 2014 – ketika pemain internasional Senegal itu melihat Button secara tidak hati-hati keluar dari barisannya dan melanjutkan untuk mengangkat bola melewatinya pada menit ke-12.

Grant kemudian menebus kesalahannya sebelumnya ketika menangkap umpan yang membelah pertahanan Grady Diangana, menarik bola ke bawah dengan ketenangan yang mengagumkan sebelum melepaskan tembakan di luar jangkauan Bachmann untuk menyamakan kedudukan dua menit sebelum turun minum.

Pertandingan sekali lagi menguntungkan Watford di pertengahan babak kedua, saat Semi Ajayi dengan kikuk menantang Sarr di dalam kotak dengan mengorbankan tendangan penalti. Namun sang striker, sangat kontras dengan kontribusinya di babak pertama, melakukan upaya jinak ke arah gawang dari jarak 12 yard yang dengan mudah ditepis Button pada menit ke-73.

Apa kata manajer??

Steve Bruce dari West Brom: “Yang paling penting adalah penampilan Anda dan apa yang Anda cari, terutama di awal musim, dalam hal tingkat kebugaran dan bagaimana Anda mencoba bermain. Saya tidak dapat mengharapkan kinerja yang lebih baik dari mereka Saya pikir mereka sangat baik dari awal sampai akhir.

“Terkadang dalam sepak bola Anda tidak mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan, tetapi kinerja adalah hal yang paling penting bagi saya karena itu sangat, sangat bagus.”

Rob Edwards dari Watford: “Saya tidak bisa mengatakan saya menikmatinya! Yang saya nikmati adalah pertarungan dan semangat yang kami tunjukkan, terutama di babak kedua – mungkin selama 90 menit, sungguh. Itu bukan malam kami dengan bola; Saya ingin memberikan pujian kepada West Brom karena mereka jelas merupakan tim yang lebih baik malam ini.

“Kami tidak bisa mendapatkan ritme apa pun, kami tidak bisa menahan bola cukup lama, kami tidak mampu menekan dengan baik dan kami menyesuaikan tidak hanya sekali tapi dua kali. Tapi yang saya banggakan adalah pertarungan, semangat dan kebersamaan yang kami tunjukkan. Saya pikir kami mendapat keberuntungan untuk mendapatkan poin di tempat yang sangat sulit.”